Tutup Pameran Bonsai, Amran: Destinasi Baru Bagi Masyarakat

Senin, 24 Agustus 2020 | 12:26 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • MALILI,KABARLUTIM.COM – Ketua Umum Kopi Bonsai Baru Bumi Batara Guru, H. Amran Syam, SH enutup Pameran Bonsai yang telah terselenggara selama dua hari tanggal 23 – 24 Agustus 2020. Menurutnya pameran ini bisa menjadi Destinasi baru yang sangat ditunggu masyarakat, Selasa (24/08/2020).

    Sebelum menutup secara resmi, sosok yang akrab disapa Abang ini mengungkapkan dengan semangat kebersamaan dalam kesederhanaan tidak menjadi hambatan dalam suksesnya penyelenggaraan pameran bonsai yang perdana dilaksanakan di Bumi Batara Guru ini.

    “Menjadi destinasi baru dan meski secara sederhana, kegiatan ini saya nilai sangat sukses oleh karena adanya kebersamaan kita semua mulai dari para pengurus komunitas kopi bonsai baru, panitia dan sponsor serta para peserta yang telah menunjukkan dedikasinya terhadap karya seni yang tinggi dalam merangkai keindahan bonsai”, ujar Abang.

    Abang juga menyerahkan beberapa hadiah dari para sponsor Pameran Bonsai kepada peserta yang membawa karya bonsainya dan kemudian dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis Sertifikat Keikutsertaan dalam Pameran.

    “Untuk suksesnya penyelenggaraan pameran yang pertama kali dilaksanakan di Lutim ini, saya ucapkan rasa terima kasih yang begitu tinggi kepada seluruh pihak yang telah berperan aktif, termasuk dukungan Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dan beberapa instansi terkait dalam kesempatannya merangkai program dalam mendukung keberlansungan kegiatan yang memiliki seni keindahan seperti merangkai bonsai ini,” jelasnya.

    Acara dilanjutkan dengan penyerahan salah satu karya Bonsai yang telah dibanderol seharga Rp15.000.000, yang menandakan acara Pameran Bonsai yang pertama kali dilaksanakan di Lutim ini ditutup.

    Sekedar diketahui, selama berlangsungnya pameran bonsai tersebut, tercatat ada beberapa transaksi yang terjadi, yakni jenis Sancang dan Bonsai Kelapa yang bernilai jutaan rupiah. (***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT