Cegah Covid-19, Polres Luwu Timur Pasang Hand Sanitizer di Tiap Ruang Kerja

Kamis, 13 Agustus 2020 | 17:39 WITA
Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko,S.ik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI- Kepolisian Resort (Polres) Luwu Timur memasang alat kebersihan cuci tangan dilengkapi hand sanitizer di seluruh ruang kerja ,Kamis 13 Agustus 2020.

    Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol Akbar Andi Malloroang mengatakan, Pemasangan Hand Sanitezer untuk mencegah terkenanya Virus Corona di Mako Polres Luwu Timur dan sebagai standar protokol kesehatan.

    “Ini sebagai upaya antisipasi pencegahan penyebaran covid-19 yang disebabkan oleh virus corona di kalangan anggota Kepolisian dan Tamu,”Ungkap Akbar

    Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol Akbar Andi Malloroang

    Dikatakan Akbar, Pemasangan Hand Sanitezer di pasang di setiap sudut Pintu ruangan , diantaranya ruangan Kapolres, Wakapolres, ruang Ops , ruang Intel , Sabhara, Reskrim Satlantas dan Ruang Pelayanan lainya.

    “Ada sekitar 40 Botol yang terpasang di depan ruangan, khususnya ruangan pemeriksaan dan Ruang tahanan yang selalu didatangi oleh orang dari luar anggota Kepolisian, setiap harinya, “tambah Akbar.(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT