Kapolres Luwu Timur Bagikan 380 Botol Hand Sanitizer Untuk Jaga Anggotanya Dari Penularan Covid-19

Kamis, 6 Agustus 2020 | 11:57 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI– Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmko S.ik membagikan 380 Botol kecil hand sanitizer kepada seluruh personilnya untuk menjaga diri dari Penularan Covid-19 saat menjalankan tugas.

    Penyerahan tersebut dilaksanakan selesai melakukan apel pagi di halaman Mako Polres Luwu Timur, Kamis(06/08/2020) Pagi. turut hadir para PJU dan para personil Polres Luwu Timur.

    Kapolres Luwu Timur , AKBP Indratmko S.ik mengatakan pembagian hand sanitizer tersebut sebagai langkah pencegahan penularan covid-19 .

    ‘’ Hand sanitizer ini sebagai upaya untuk melindungi kita dari penularan covid-19, kita tidak tahu virus itu kapan masuk ke tubuh kita, maka dari itu kita hanya bisa melakukan pencegahan seperti rajin mencuci , menggunakan masker serta menjaga jarak ‘’Jelas Perwira dua Melati di Pundaknya

    Dikatakan Kapolres, mengingat sekarang masih dalam pandemic covid-19 maka personil wajib dibekali hand sanitizer dan menggunakan masker setiap menjalankan tugasnya.

    ‘’Personil polres luwu timur harus tetap bugar dan sehat, selain mempunyai hand sanitizer dan menggunakan masker juga perlu dilakukan olahraga supaya tetap vit agar dapat memberikan pelayanan prima ke masyarakat ‘’ tutupnya.

    Pembagian hand sanitizer ini langsung di berikan oleh tiap perwakilan setiap fungsi yang dimana nanti perwakilan fungsi membagikan ke anggotanya.(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT