Reses di Burau, Sarkawi Serap Aspirasi Warga Sesuai Protokol Kesehatan

Kamis, 23 Juli 2020 | 14:07 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, BURAU- Anggota DPRD Luwu Timur Fraksi Gerindra ,H.M Sarkawi A. Hamid mengelar Reses perorangan di Desa Bone Pute, Kecamatan Burau, Kamis (23/7/2020).

    Kali ini Sarkawi menggelar reses berbeda dengan reses tahun sebelumnya, dimana reses itu dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

    Semua undangan yang hadir diwajibkan untuk mengukur suhu tubuh sebelum memasuki ruang reses dan disamping itu harus mencuci tangan dan mengatur tempat duduk dengan jarak 1 meter (fhisical distancing).

    Ditemui disela-sela acara Reses, Ketua Bapemperda Luwu Timur ini mengatakan bahwa hal itu dilakukan mengingat situasi pandemi covid-19.

    “Saat ini Luwu Timur masih berada dalam kondisi pandemi sama dengan Daerah lainnya sehingga aturan atau protokol kesehatan tetap harus kita patuhi sebab reses ini juga sudah menjadi agenda dan kewajiban kami sebagai anggota DPRD dan ini memang sudah sejalan imbauan Pimpinan DPRD kepada seluruh annggota yang melaksanakan reses di tengah pandemi covid 19″ Kata Sarkawi.

    Terima kasih kepada seluruh masyarakat Luwu Timur khususnya Dapil Wotu-Burau yang telah mempercayakannya untuk kembali duduk sebagai anggota DPRD mewakili Wotu – Burau dan Luwu Timur secara keseluruhan.

    “Insya Allah doakan kami untuk dapat terus mengawal dan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat sesuai dengan kapasitas dan kewenangan yang kami miliki” Ucap wakil rakyat yang sudah memasuki periode ke lima ini.

    Reses ini dihadiri beberapa jajaran Dinas dari Kabupaten, Camat Burau dan beberapa kepala Desa dan Segenap Tokoh masyarakat.

    Dalam proses reses itu, tampak masyarakat sangat antusias menyampaikan aspirasinya, antara lain, beberapa pengaspalan ruas jalan, perbaikan sarana pendidikan serta Sarana pengairan persawahan dan lain-lain, semua usulan ditampung dan disambut secara hangat oleh Sarkawi. (***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT