Serap Aspirasi Masyarakat, Najamuddin Temu Konstituen di Desa Tarabbi

Rabu, 22 Juli 2020 | 14:03 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik

KABARLUTIM.COM, MALILI – Reses perseorangan temu konstituen anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur Daerah Pemilihan (Dapil) I Malili-Angkona dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar) Najamuddin digelar di Desa Tarabbi, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Rabu (22/7).

Najamuddin menuturkan, reses ini menjadi bagian tugas pokok dari anggota DPRD jika tidak dilaksanakan maka menjadi pelanggaran yang tidak boleh ditolerir karna ini menjadi kewajiban anggota DPRD.

“Oleh karena itu pelaksanan reses ini menjadi model atau cara mendengar keluhan masyarakat atau mendengar aspirasi masyarakat,” kata Najamuddin dihadapan masyarakat.

Dalam masa reses kali ini, Najamuddin mendapat beberapa keluhan dari masyarakat yang didominasi sarana dan prasarana seperti aliran listrik, air bersih, pertanian, kesehatan serta pendidikan dan keluhan lainnya.

Lebih lanjut Najamuddin, keluhan itu akan menjadi perjuangan dan upaya keras menyalurkan aspirasi ini dan dapat direalisasikan.(***)

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
ARTIKEL TERKAIT