Peduli Musibah Banjir di Masamba, Ketua DPRD Lutim Buka Posko Bantuan

Rabu, 15 Juli 2020 | 21:51 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI- Musibah banjir bandang yang melanda Masamba, Luwu Utara mengundang keprihatinan bagi sejumlah pihak.

    Bahkan, di Luwu Timur  pemerintah kabupaten dan sejumlah elemen masyarakat  setempat bergerak bersama menyalurkan bantuan bagi para korban banjir bandang.
     
    ” Sebagai ungkapan keprihatinan sekaligus rasa empati atas musibah yang melanda saudara-saudara kita di sana (Masamba), mulai hari kami membuka posko bantuan yang dipusatkan di warkop tanah abang. Posko ini dinamakan Abang Care foundation,” ujar Amran Syam, ketua DPRD Luwu Timur, Rabu (15/07/2020).
     
    Sumbangan berupa mie instan, air mineral, popok bayi dan barang-barang kebutuhan lainnya dikumpulkan di posko Abang Care dan selanjutnya langsung disalurkan ke para korban musibah banjir bandang di Luwu Utara, Masamba.
     
    ” Kami di sini (Luwu Timur) ikut merasakan duka yang dialami saudara-saudara kita di Luwu Utara.
    Semoga mereka bisa tabah dan sabar menghadapi ujian ini,”Kata Amran

    Amran juga memberi apresiasi yang tinggi atas partisipasi semua elemen baik di Luwu Timur maupun daerah lainnya yang terus bergerak mengumpulkan donasi dan sumbangan untuk meringankan penderitaan korban banjir bandang di Masamba.(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT