Polres Luwu Timur kirim 2 Pleton Personilnya , Bantu Evakuasi Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Selasa, 14 Juli 2020 | 21:47 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI– Kepolisian Resort (Polres) Luwu Timur menggelar Apel Panggilan Luar Biasa (PLB) kepada Seluruh Personilnya.

    Apel PLB dipimpin Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko di halaman Kantor Polres Luwu Timur, Selasa 14 Juli 2020.

    Diketahui Apel PLB (Panggilan Luar Biasa) Polres Luwu Timur dalam rangka BKO ke Lokasi Bencana Banjir Bandang di Masamba Luwu Utara.

    Hadir pula , Wakapolres Luwu Timur, Kompol Muh . Rifai , Kabag Ops Polres Luwu Timur, Kompol Andi Mallaroang bersama PJU dan Perwira Polres Luwu Timur.

    Dalam Apel Panggilan Luar Biasa itu, Kapolres Luwu Timur , AKBP Idratmoko memberangkatkan sebanyak 2 Pleton Personilnya untuk membantu Evakuasi Korban Banjir Bandang Luwu Utara.

    Adapun 2 Pelton Personil itu tergabung dalam Kompi Dalmas Polres Luwu Timur dipimpin oleh Kabag OPS Res Lutim Kompol Andi Akbar Malloroang dan Kasat Sabhara Res Lutim AKP Irwan Pribadi.

    Kabag Ops , Andi Akbar mengatakan PLB Polres Luwu Timur merupakan salah satu langkah Personil dalam bentuk peduli bencana (Banjir Bandang) di Masamba Luwu Timur yang memakan korban jiwa.

    “Personil yang diberangkatkan ke Masamba Luwu Utara bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang berjuang melakukan Evakuasi terhadap korban bencana banjir bandang,”katanya.(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT