Bantuan Dermawan dari Luwu Timur Terus Mengalir Untuk Korban Banjir Luwu Utara

Selasa, 14 Juli 2020 | 21:45 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI-  Banjir bandang yang  menerjang Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara  Sulawesi Selatan (Sulsel) Senin (13/7/2020) malam.

    Sejumlah warga dikabarkan hilang dan meninggal dunia dalam pristiwa itu,  Korban selamat saat ini sangat membutuhkan bantuan.

    Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Luwu Timur  sudah mengirim bantuan bagi keperluan korban di lokasi bencana.

    “Hari ini kami kirim bantuan kurang lebih tiga mobil,” kata Ketua Pospera Luwu Timur, Erwin R Sandi Saat dihubungi Wartawan Selasa Kemarin

    Bantuan berupa makanan Instan, pakaian layak pakai dan perlengkapan bayi.

    Erwin menambahkan, sementara ini pengurus Pospera Luwu Timur masih menjemput sebagian bantuan dari dermawan. “Bantuan langsung kami bagikan pada korban terdampak,” kata Erwin.

    Tidak hanya Pospera, bantuan juga datang dari Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Luwu Timur yang melakukan penggalangan  bantuan untuk korban banjir bandang di Masamba.

    Kemudian , Kantor Hukum Law Firm Agus Melas & Parnert juga membuka  Open Donasi Pray For Masamba.

    Pengacara asal Luwu Timur Agus Melas, SH.MH menuturkan Open Donasi ini untuk membantu meringankan beban para korban banjir bandang di Lutra.

    “Sebisanya kami akan membantu para korban banjir di Lutra dengan menginisiasi open donasi ini”. Tutur Agus Melas

    Rencananya, lanjut Agus, sore ini pihaknya juga akan membawa bantuan sembako  yang sudah terkumpul.

    “Insyaa Allah, sore ini kami akan berangkat membawa bantuan berupa makanan jadi dan beberapa pakaian layak pakai. Semoga berkah serta bisa bermanfaat meringankan beban para korban di Masamba, Aamiin”(***)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT