PKK Luwu Timur Sosialisasi New Normal di Rujab Bupati

Kamis, 2 Juli 2020 | 19:08 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI – Tim Penggerak PKK Luwu Timur menyosialisasikan new normal kepada pengurusnya di Aula Rujab Bupati Luwu Timur, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kamis (2/7/2020).

    Ketua Tim Penggerak PKK Luwu Timur, Puspawati mengatakan era new normal sudah harus menjadi kebiasaan baru di masyarakat.

    Menurut Puspawati, PKK harus terus berperan mengedukasi masyarakat agar tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan.

    “Ancaman virus corona masih ada, kita masih harus tetap waspada dan menjaga kondisi kita, baik terhadap diri sendiri, keluarga dan masyakat pada umumnya,” kata Puspawati.

    PKK lanjut dia harus tetap melanjutkan program tahun 2020 yang belum terealisasi dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

    “Dan harus tetap melakukan pembinaan di dasawisma, dan melakukan pendataan sekaitan dengan data kegiatan PKK,” pesannya.

    Apa itu new normal?

    Menurut Ketua Tim Pakar Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmita, new normal adalah perubahan perilaku untuk tetap menjalankan aktivitas normal namun dengan ditambah menerapkan protokol kesehatan guna mencegah terjadinya penularan Covid-19.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT