Menuju New Normal, Polres Luwu Timur Perkuat Ketahanan Pangan

Minggu, 7 Juni 2020 | 15:05 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI – Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko S.ik mengecek Ketahanan Pangan menjelang penerapan “NEW NORMAL” di Tengah Pandemi Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Kamis (4/6/2020)

    Jelang Penerapan New Normal ini, Polres Luwu Timur akan menguatkan Ketahanan Pangan seperti Budidayakan Ikan Air Tawar di berbagai lokasi Kolam Ikan dan hasilnya nanti akan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat luwu timur.

    Selain itu, Polres Juga memantau proses pembibitan ikan untuk pembenihan hingga pematangan usia untuk selanjutnya dipindahkan ke kolam pendewasaan dan siap panen.

    Tidak hanya itu, jajaran Polsek Melakukan Pembudidayaan ikan dan mini garden tanaman sayuran, ini sangat penting juga untuk dikembangkan dan dikelola dengan baik.

    “Bahan pangan penting juga untuk keberlangsungan kehidupan manusia, untuk itu berbagai upaya perlu dilakukan dalam menguatkan ketahanan pangan,”Tandas Kapolres Luwu Timur

    Kapolres Indratmoko menambahkan Kegiatan ini bertujuan untuk tatanan kehidupan baru untuk melawan COVID-19.

    masyarakat dituntut untuk merubah gaya dan pola hidup khususnya di segi kebersihan dan kesehatan yang berkaitan dengan upaya dalam memutus rantai penularan COVID-19.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT