Andi Ichi Salurkan Bantuan APD Untuk Tenaga Kesehatan di Luwu Timur

Kamis, 4 Juni 2020 | 18:14 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI – Mantan Anggota DPR RI, Andi Fauziah Pujiwatie Hatta menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk kebutuhan tenaga medis RSUD I La Galigo Luwu Timur dan sejumlah puskesmas, Kamis (4/6/2020).

    APD yang diserahkan putri Bupati Luwu Timur dua periode, Andi Hatta Marakarma berupa baju Hazmat 150 buah, masker 20 box, kaca mata 10 buah, sarung tangan 20 buah, Face Shield 15 buah.

    Sepatu boot 10 buah, tutup sepatu 100 pasang, nurse cup 200 pcs, hand scun steril 11 pasang, kaos tangan karet 10 pasang dan hand scun non steril 100 pasang.

    Relawan peduli Andi Fauziah, Ilhamuddin Alkadri yang menyerahkan bantuan tersebut kepada Direktur RSUD I La Galigo Luwu Timur, dr Benny serta ke beberapa puskesmas.

    “Alhamdulillah hari ini Kami sudah menyalurkan bantuan APD untuk Tenaga Kesehatan yang ada di Luwu Timur,” kata Ilhamuddin.

    “Walaupun jumlahnya masih jauh dari cukup dari kebutuhan APD Nakes dalam menghadapi Pandemi Covid-19 saat ini,” tambah Ile.

    Andi Ichi sapaan Andi Fauziah berharap agar bantuan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh nakes dalam melaksanakan tugas yang mulia ini.

    “Semoga nakes sebagai garda terdepan penanganan corona dalam menjalankan tugas senantiasa dalam lindungan Allah SWT,” harap Istri Kapolres Gorontalo AKBP Desmont Harjendo ini.

    Ia juga mengimbau masyarakat agar menerapkan pola hidup bersih dan sehat dengan rajin mencuci tangan dengan air dan sabun.

    Termasuk physical distancing dan tak lupa jika keluar rumah untuk selalu memakai masker, tutup saudara Andi Muhammad Rio Patiwiri ini.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT