KAHMI Luwu Timur Berbagi Berkah ke Warga Kurang Mampu di Tengah Pandemi Covid-19

Jumat, 22 Mei 2020 | 21:58 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, WOTU – Majelis Daerah Kors Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Luwu Timur melaksanakan aksi sosial di tengah pandemi virus corona atau Covid-19.

    Aksi sosial dengan menyalurkan paket sembako kepada warga kurang mampu yang membutuhkan di Kecamatan Malili dan Wotu.

    Kegiatan bertema “Bantuan Peduli Kemanusiaan Berbagi Berkah Ditengah Pandemi Covid-19”. 

    Sekretaris KAHMI Luwu Timur, Wahyuddin Alkadri bersama bersama pengurus yang mengantarkan langsung bantuan tersebut ke warga di Kecamatan Wotu.

    “Ini adalah bentuk kepedulian KAHMI Luwu Timur. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban saudara kita,” kata Tom sapaan Wahyuddin, Jumat (22/5/2020).

    Ada ratusan paket sembako yang disalurkan yang isinya berupa gula pasir 2 kg, susu 2 kaleng, beras 5 kg, minyak goreng 1 liter dan teh kotak dan fanta 1 botol ukuran besar.

    Pandemi yang terjadi saat ini berdampak pada perekonomian warga. Imbasnya, sejumlah masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhan pokoknya.

    “Kondisi inilah KAHMI Luwu Timur tergerak turun kemasyarakat melakukan pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu,” tutur Tom.

    Sebagai informasi, Ketua KAHMI Luwu Timur dijabat HM Siddiq BM. Siddiq juga menjabat sebagai Wakil 1 Ketua DPRD Luwu Timur.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT