Polres Luwu Timur Peduli, Salurkan 10 Ton Beras Ke Warga Terdampak Covid-19

Rabu, 20 Mei 2020 | 09:41 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI– Kepolisian Resort (Polres) Luwu Timur, menyalurkan 10.000 kilogram atau 10 ton beras ke warga miskin yang terdampak Covid-19.

    Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan solidaritas di bulan suci ramadhan dan bukti nyata kepedulian Polri ke masyarakat.

    Secara simbolis, Kapolres Luwu Timur, AKBP Indratmoko menyerahkan beras ke para Kapolsek, Rabu (20/05/2020), di halaman Mapolres Luwu Timur.

    Penyerahan yang dihadiri Waka Polres Lutim, Kompol Muh Rifai dan Kabag OPS Polres Lutim, Kompol Andi Akbar Malloroang itu, pertanda pendistribusian beras ke masyarakat segera dilaksanakan.

    AKBP Indratmoko menuturkan, kalau kegiatan ini merupakan tindak lanjut instruksi dari Mabes Polri untuk mendistribusikan sejumlah beras ke warga miskin dan terdampak Covid-19.

    “Sebanyak 10 ton beras tahap pertama yang akan didistribusikan teman-teman Kapolsek ke masyarakat ,” terang Indratmoko.

    Menurutnya, bantuan ini akan disalurkan ke 1000 kepala keluarga (KK). Per KK mendapatkan 10 kilogram beras.

    Dirinya berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga Luwu Timur di tengah menghadapi pandemi virus corona atau covid-19.

    Tak hanya itu, ia juga mengajak masyarakat Luwu Timur untuk mengikuti anjuran dan arahan pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus corona agar wabah ini segera berakhir. (*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT