Jelang Idul Fitri, Ketua Fraksi Golkar Sulsel Bagi Paket Sembako di Luwu Timur

Rabu, 20 Mei 2020 | 20:08 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI – Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Hatta Marakarma kembali meyalurkan bantuan paket sembako di Luwu Timur, Rabu (20/5/2020).

    Penyaluran paket sembako untuk 150 kepala keluarga (KK) berlangsung di empat desa yaitu Desa Laskap dan Pongkeru, Kecamatan Malili.

    Kemudian Desa Sumber Agung, Kecamatan Kalaena dan Desa Maliwowo, Kecamatan Angkona.

    Penyaluran paket sembako ini sebagai wujud pelaksanaan kegiatan nilai-nilai kebangsaan oleh anggota DPRD Sulsel dan mantan Bupati Luwu Timur dua periode ini.

    Andi Hatta Marakarma mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan untuk membantu masyarakat menghadapi pandemi Covid-19.

    Dimana, pandemi yang sudah hampir tiga bulan mewabah di Indonesia dan memberi dampak terhadap persoalan sosial dan ekonomi di tengah masyarakat.

    “Melalui kegiatan ini, kita berharap mampu mengurangi sedikit beban kebutuhan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi ini,”

    “Saya kira dengan rasa kebersamaan dan kegotongroyongan kita mampu melalui masa sulit di tengah pandemi Covid-19,” kata Andi Hatta.

    Andi Hatta berharap sekaligus mengajak semua masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dalam melaksanakan aktifitas di tengah cobaan yang terjadi saat ini.

    “Apalagi kita sisa berhitung akan merayakan Hari Raya Idul Fitri bagi semua umat muslim,” tutur Andi Hatta.

    Opu Hatta juga menyempatkan memantau perkembangan penanganan dan pencegahan Covid-19 di Posko Induk Tim GTPP Covid-19 Luwu Timur di Jl Sam Ratulangi, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili.

    Sebelumnya, Andi Hatta bersama Tim Peduli Andi Hatta Center juga sudah menyalurkan 150 paket sembako untuk masyarakat di tiga desa yaitu Desa Manunggal, Desa Harapan dan Desa Pasi-Pasi.

    Dilanjutkan pendistribusikan 150 paket sembako untuk Kepala Keluarga (KK) di tiga desa yaitu Desa Kalaena, Desa Lakawali dan Desa Bonepute.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT