Update , Positif Covid-19 di Luwu Timur Hari ini Bertamba Lagi 9 Orang, Total 65 Orang

Selasa, 19 Mei 2020 | 17:16 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI– Kasus Virus Corona Alias Covid-19 di Luwu Timur kembali mengalami Peningkatan.

    Informasi itu dikeluarkan Dinas Kominfo Luwu Timur melalui Tabel perkembangan covid-19 di Luwu Timur per hari.

    Tercatat ada 9 orang tambahan baru positif Covid -19. Tambahan Baru itu tersebar di 4 Kecamatan di Luwu Timur.

    Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Luwu Timur, Masdin mebenarkan ada penambahan 9 kasus positif baru per hari ini, Selasa (19 /05/2020).

    Informasi tersebut berdasarkan hasil swab diterima oleh Tim GTPP Luwu Timur yang dilakukan oleh BBLK Makassar dan Laboratorium Patologi Klinik RSUP dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar.

    “Hari ini ada penambahan 9 kasus yang dinyatakan positif covid-19, sehingga total data sudah mencapai 65 orang positif,”Ujar Masdin

    Adapun 9 orang dinyatakan Positif itu tersebar di 4 Kecamatan, rincianya 2 orang dari Kecamatan Wotu, 1 orang dari Kecamatan Malili.

    Kemudian 5 orang dari Kecamatan Nuha, 1 orang dari Kecamatan Towuti. Bersama itu, 2 orang dari Kecamatan Wotu dinyatakan sembuh atau telah negatif Covid-19.

    Kadis Kominfo Luwu Timur ini juga meminta kepada masyarakat agar tidak panik dan tetap waspada, tetap ikuti himbauan dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

    “Untuk itu Tetap di rumah , gunakan masker jika ada keperluan diluar, rajin cuci tangan dengan sabun di air mengalir, jaga jarak dalam berinteraksi,”terang masdin. (*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT