Pandemi Corona, Andi Hatta Aktif Salurkan Sembako ke Masyarakat di Luwu Timur

Senin, 18 Mei 2020 | 17:05 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI – Ketua Fraksi Golkar DPRD Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Hatta Marakarma aktif menyalurkan sembako untuk masyarakat kurang mampu di masa pandemi virus corona atau Covid-19.

    Melalui kegiatan nilai kebangsaan, Bupati Luwu Timur dua periode ini kembali membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat Luwu Timur yang terdampak Covid-19.

    Menurut Andi Hatta, dampak yang diakibatkan pandemi Covid-19 ini sangat luar biasa bagi masyarakat Indonesia khususnya di Sulawesi-Selatan.

    “Bukan hanya persoalan pasien yang terpapar langsung yang semakin bertambah tapi juga dampak sosial-ekonomi ditengah masyarakat sudah mulai terlihat semenjak pandemi ini berlangsung,” kata Andi Hatta, Senin (18/5/2020).

    “Sehingga sebagai anggota DPRD provinsi kami mengambil-langkah strategis untuk bersama pemerintah provinsi membantu mengurangi beban masyarakat kita yang diakibatkan dampak Covid-19 ini,” imbuh Opu Hatta.

    Belum lama ini, Andi Hatta bersama Tim Peduli Andi Hatta Center sudah menyalurkan 150 paket sembako untuk masyarakat di tiga desa yaitu Desa Manunggal, Desa Harapan dan Desa Pasi-Pasi, Luwu Timur.

    “Sedangkan pada kesempatan ini kami kembali mendistribusikan 150 paket sembako untuk Kepala Keluarga (KK) di tiga desa yaitu Desa Kalaena, Desa Lakawali dan Desa Bonepute.

    “Insya Allah, kegiatan seperti ini akan dilaksanakan bagi anggota DPRD Sulsel dalam menghadapi pandemi Covid19 yang telah mewabah di seluruh dunia ini,” tutup Andi Hatta.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT