Serahkan Bantuan Alat Kebersihan, Ketua DMI Lutim Ingatkan Warga Yang Salat di Masjid

Minggu, 17 Mei 2020 | 21:03 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI – Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Pusat menyerahkan bantuan 50 paket alat kebersihan untuk masjid di Kabupaten Luwu Timur, Minggu (17/5/2020).

    Diserahkan simbolis Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler kepada dewan masjid kecamatan di lima kecamatan.

    “Ada 50 paket yang diserahkan melalui pengurus DMI kabupaten untuk disalurkan ke masjid-masjid di Luwu Timur,” kata Husler.

    Husler juga adalah Ketua DMI Luwu Timur berharap pengurus masjid dapat memanfaatkan alat kebersihan dengan sebaik-baiknya.

    “Secara simbolis bantuan saya serahkan kepada masing-masing lima dewan masjid kecamatan untuk disalurkan ke masjid-masjid,” tutur Husler.

    Adapun bantuan alat dan bahan kebersihan tersebut setiap paketnya terdiri dari beberapa jenis cairan pembersih, ember, sikat dan alat pel lantai.

    Husler juga mengimbau warga yang tetap ingin melaksanakan salat berjamaah di masjid agar memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

    “Seperti menyediakan fasilitas mencuci tangan beserta sabunnya, memakai masker, dan kita harap agar masyarakat terus berdoa supaya wabah virus corona ini cepat berakhir di Luwu Timur,” pesan Husler.

    Saat penyerahan, Husler didampingi Sekertaris DMI Luwu Timur, Rusdi Daming.

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT