Personil Damkar Malili Tangkap Seekor Ular Piton

Jumat, 15 Mei 2020 | 03:36 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI- Personil Damkar Posko Induk Malili Kabupaten Luwu Timur berhasil menangkap se-ekor ular piton yang hendak memakan ayam warga di BTN Wija Virgo, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Kamis (14/05/2020) malam.

    Awal mula ular tersebut ditemukan oleh Martunas yang hendak melihat-lihat ayamnya, namun saat menyenter samping kandang, dirinya dikejutkan dengan kemunculan seekor ular dari bawah kandang ayam tersebut.

    “Saya kaget ketika melihat ular tersebut, ularnya lumayan besar, makanya saya panggil tetangga untuk menelpon damkar agar ular tersebut segera ditangkap,” ungkap Satpam Toyota tersebut.

    Personil Damkar yang tiba dilokasi langsung membagi 2 tim karena ekor ular ada diluar kandang sedangkan kepalanya ada didalam kandang yang cukup besar. Meskipun cuaca sedang gerimis, tidak mengurangi semangat para personil untuk segera mengamankan ular tersebut.

    Dengan alat seadanya, kurang dari 15 menit ular berhasil ditangkap. “Kesulitan yang teman-teman hadapi karena ular tersebut terjepit diantara kandang,” ujar Adi Mere salah satu Personil Damkar tersebut.

    Ia mengungkapkan bahwa, diperkiran ular piton tersebut memiliki panjang 4-5 meter dan berat sekitar 3-4 kg. (*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT