Aksi PAC Pemuda Pancasila Malili Bagikan Takjil Gratis

Senin, 11 Mei 2020 | 23:29 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI-Aksi sosial berupa pembagian takjil gratis berbuka puasa dilakukan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Malili. Para pejalan kaki dan pengendara yang melintas menjadi sasaran pembagian takjil. Aksi ini berlangsung di sekitaran Pos Polisi depan Tugu Adipura Malili sekitar pukul 16.00, Senin (11/05/2020).

    Ketua PAC PP Malili, Yudi Burhan mengatakan aksi pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian pengurus berbagi dengan masyarakat. Menurutnya ditengah pandemi Virus Corona atau Covid-19 ini yang serba sulit, Pemuda Pancasila juga harus ikut berperan meski dengan segala kekurangan dan keterbatasan.

    Disisi lain, momentum bulan ramadhan ini, PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Malili juga mengajak masyarakat untuk saling menguatkan, bergotong royong, dan peduli terhadap sesama. “mari kita isi bulan ramadhan ini dengan saling berbagi, bersedekah untuk sesama” tambahnya.

    Sekertaris Pemuda Pancasila Kabupaten Luwu Timur, Suardi yang ikut terlibat dalam kegiatan itu mengapresiasi langkah PAC PP Malili untuk ikut berperan dengan berbagi takjil gratis berbuka puasa bagi masyarakat.

    “saya apresiasi peran aktif rekan-rekan PAC PP Malili yang sudah bergerak dan berinsiatif membagikan takjil gratis bagi masyarakat” tutupnya. (*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT