Pemkab Luwu Timur Terima Bantuan APD Covid – 19 dari PT. PUL

Senin, 20 April 2020 | 19:31 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI– Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler, hari ini, Senin (20/04/2020) menerima 3 paket bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan baju pelindung diri untuk penanganan covid-19 dari PT. Prima Utama Lestari (PT.PUL).

    “Hari ini kita terima bantuan dari PT. PUL berupa APD untuk penanganan covid-19 sebanyak 200 paket,” ujar Bupati usai menerima bantuan tersebut di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur.

    Husler mengucapkan banyak terima kasih kepada PT. PUL yang sudah bersedia membantu dalam rangka penanganan wabah virus corona atau covid-19 di wilayah Kabupaten Luwu Timur. Ia juga berharap agar perusahaan – perusahaan lainnya yang beraktifitas di Luwu Timur, bisa ikut berpartisipasi dalam mendukung upaya pencegahan penyebaran virus corona.

    Bupati menambahkan, bantuan APD berupa masker dan baju pelindung diri akan kita serahkan ke Dinas Kesehatan Kabupaten Luwu Timur sebagai dinas teknisnya untuk pendistribusiannya.

    “Dinkes yang akan mengatur, sebagian ke rumah sakit dan puskesmas yang ada di kecamatan,” kata Husler.

    Sementara Humas PT. PUL, Andi Usman saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan bahwa, Bantuan APD ini merupakan bentuk dukungan perusahaan kepada tim medis di Kabuupaten Luwu Timur yang saat ini tengah bekerja untuk menanggulangi Virus Corona di Kabupaten Luwu Timur. (*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT