Ikut Cegah Covid-19 , Alumni 2010 Smansa Malili Salurkan Bantuan Masker

Senin, 20 April 2020 | 19:42 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI – Alumni 2010 SMA Negeri Satu (Smansa) Malili, Luwu Timur, menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa ratusan masker kepada warga Malili, Kabupaten Luwu Timur, Minggu (19/04).

    Bantuan masker tersebut diberikan kepada warga secara gratis untuk membantu memenuhi kebutuhan Masker di tengah pandemi wabah corona atau (Covid-19).

    Ketua Alumni 2010 Smansa Malili, Hengki Nurdin, mengatakan bahwa dalam penyaluranya, ratusan masker tersebut disebar dibeberapa Posko Penangulangan Covid-19 yang ada di wilayah kecamatan Malili.

    “Kami titipakan di beberapa Posko Desa di Malili. selanjutnya, kami serahkan ke petugas posko untuk membagikan masker kepada warga atau pengendara yang melintas” Tutur Hengki.

    Dikatakannya, Masker tersebut juga sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah dalam pelaksanaan pencegahan virus corona atau Covid-19.

    Termasuk menjaga warga agar terhindar dari pandemi tersebut saat terpaksa beraktifitas di luar rumah.

    Untuk diketahui, pemuda-pemudi jebolan SMA Malili ini memang kerap kali terlibat dalam kegiatan sosial dan kemanusian, terkhusus di tengah pandemi ini, alumni ini berinisiatif untuk berdonasi dalam pengadaan bantuan masker.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT