Tangkal Dampak Pandemi Covid-19, Bhayangkari Cabang Luwu Timur Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

Jumat, 17 April 2020 | 17:23 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI- Bhayangkari cabang luwu timur bagikan paket sembako kepada warga masyarakat kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19. Giat tersebut dilakukan di halaman mako polres luwu timur. Jum’at(17/04/2020).

    Giat tersebut dihadiri oleh kapolres luwu timur AKBP Indratmoko S.ik beserta para Pju dan personel polres luwu timur dan warga penerima baksos.

    Dalam kesempatan tersebut AKBP indratmoko. S.ik menerangkan bahwa giat bakti sosial ini untuk meringankan kebutuhan pokok masyarakat akibat dampak pandemi covid-19.

    ‘’Giat bakti sosial ini berupa pembagian paket sembako untuk meringankan beban kebutuhan sehari hari masyarakat kedepannya serta sebagai wujud kepedulian polres luwu timur dan bhayangkari cabang luwu timur kepada warga masyarakat yang mengalami kesulitan kebutuhan sembako akibat merebaknya virus corona (covid-19) saat ini ‘’ jelas kapolres luwu timur AKBP indratmoko. S.ik

    Kapolres luwu timur mengatakan jangan melihat dari nilainya namun bagi masyarakat yang kurang mampu ini sangat berguna setidaknya dapat meringankan kebutuhan mereka sehari hari kedepannya.

    Terakhir kapolres luwu timur selalu menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap mejaga kebersihan diri dan pola hidup sehat seperti selalu mencuci tangan baik sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas di luar rumah , jaga jarak ,tidak berkerumunan dan selalu menggunakan masker saat keluar rumah serta mematuhi himbauan himbauan yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT