Proyek Kantor Camat Wotu Rp 1,3 Miliar Terbengkalai, Fraksi Hanura Desak Bupati Ambil Sikap

Selasa, 14 April 2020 | 17:25 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI -Fraksi Hanura mendesak Bupati Luwu Timur agar mengambil langkah – langkah tegas agar proyek pembangunan kantor Camat Wotu segera diselesaikan.

    Apalagi, Kantor Camat Wotu adalah salah satu tempat pelayanan publik. Sehingga Fraksi Hanura mendesak pembangunan kantor Camat diselesaikan secepatnya agar dirasakan asas manfaatnya.

    Pembangunan kantor Camat Wotu sendiri menelan anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019 senilai Rp1,3 Milyar, dengan tanggal kontrak 30 Agustus 2019 dengan masa pelaksanaan 120 hari kalender.

    “Kenapa kita mendesak saudara Bupati, karena hingga April tahun 2020 ini proyek tersebut belum juga selesai pekerjaannya,” kata Anggota Fraksi Hanura DPRD Luwu Timur, Alpian, Senin (13/04/20).

    Selain itu, kata Alpian, konsep yang diterapkan oleh Pemerintah Daerah Luwu Timur dalam meningkatkan fasilitas – fasilitas proyek yang strategis dibidang Infrastruktur perlu mendapatkan apresiasi yang setinggi – tingginya.

    Maka dari itu, lanjut Alpian, konsep yang telah diterapkan tersebut harus sejalan dengan asas manfaat dan kualitas pekerjaan agar supaya anggaran yang direalisasikan oleh Pemerintah Daerah tidaklah sia – sia dan merugikan masyarakat.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT