Polsek Wotu Keliling Kampung Berikan Himbauan Ke Warga Tentang Pencegahan covid-19

Senin, 13 April 2020 | 00:01 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,WOTU-Anggota Polsek Wotu bersama pemerintah Desa Lampenai memberikan himbauan kepada masyarakat terkait pemutusan mata rantai covid 19 di Wilayah desa Lampenai Kecamatan , Wotu, Luwu Timur. Minggu (12/04/2020).

    Selain Pemerintah Desa , turut pula Macoa Bawalipu Aras Abdi (Tokoh Adat) memberikan edukasi kemasyarakat terkait penaganan dan Pencegahan covid-19.

    Dari pantauan, giat yang dinamakan “mapa pacci Kampong ” itu sekaligus memberikan himbauan keliling kepada warga desa menggunakan kendaraan roda empat dengan pengawalan patroli Polsek Wotu.

    Selanjutnya pengecekan data di posko relawan Corona/covid- 19 desa Lampenai terhadap warga yang telah didata untuk kemudian bisa dipantau kesehatannya.

    Pada kesempatan tersebut, Brigpol Pratomo menghimbau kepada warga agar mematuhi himbauan yang telah diberikan pemerintah yakni social distancing/jaga jarak,Cuci tangan menggunakan sabun dan menggunakan masker.

    Kemudian warga yang masuk dari luar kabupaten lutim akan dilakukan pengecekan suhu tubuh.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT