Ikut Cegah Covid-19, PT. SMS Sumbangkan 40 Box Masker ke Tim Gugus

Rabu, 25 Maret 2020 | 16:02 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI-PT. Star Mitra Sulawesi (SMS) ikut andil dalam mencegah Penyeberan Virus Corona atau Covid-19 di Luwu Timur.

    Bentuk Kepedulian pihak Perusahaan Kontruksi itu dibuktikan saat menyalurkan Bantuan berupa 40 Box masker ke Tim Gugus Tugas Covid-19 Luwu Timur.

    Masker sebanyak 40 box isi 2000 pcs itu diserahkan PT.SMS Kordinator Wilayah Luwu Timur, Hairul yang diterima lansung Ketua tim Gugus tugas Covid-19 Luwu Timur, M Zabur , di Markas BPBD Luwu Timur, Rabu 25 Maret 2020 kemarin.

    Hairul mengatakan sumbangan Masker ini sebagai bentuk kepedulian PT.SMS kepada petugas dalam menangulangi Wabah Virus corona di Luwu Timur.

    “Semoga bermamfaat dan dapat digunakan dalam kerja-kerjanya menanggulangi dan mencegah penularan pandemi Covid-19 ini di Luwu Timur.”Jelas Hairul

    Ketua Tim Gugus Petugas Covid-19 Luwu Timur, M Zabur mengaku telah menerima beberapa bantuan dari kalangan pengusaha dan Kontraktor.

    Dikatakan Zabur, Selain bantuan Masker dari PT.SMS, Tim Gugus Petugas Covid-19 sebelumnya juga menerima bantuan 1.100 baju cover all atau Alat Pelindung Diri (APD).

    Bantuan itu diperoleh dari Mantan Anggota DPRD Luwu Timur, Iwan Usman .

    Bantuan itu, kata Zabur nantinya akan digunakan tenaga medis dalam mendukung kerja-kerjanya menanggulangi dan mencegah penularan pandemi ini di Luwu Timur.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT