Satlantas Polres Luwu Timur Adakan ‘Police Goes To School’

Selasa, 18 Februari 2020 | 12:57 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • *Tanamakan Kesadaran Berlalulintas Sejak Dini

    KABARLUTIM.COM,MALILI-Satlantas Polres Polres Luwu Timur melaksanakan Police goes to school di SDN 221 Malili kecamatan malili kabupaten luwu timur, Senin (18/02/2020).

    kegitan tersebut untuk meningkatkan dan menanamkan kesadaran disiplin berlalu lintas sejak dini.

    Dalam Giat tersebut Dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Luwu timur Ipda Muh.Junus , Bersama Bripda Nur Hikmah

    Ipda Muh Junus mengatakan Kegiatan ini merupakan program Kepolisian Polres Luwu timur yang diberi nama “Polisi Masuk Sekolah”.

    ‘’ Program ini dilakukan sebagai Wujud Kerja sama Pihak Sekolah dan Kepolisian dalam mensosialisasikan Undang Undang Lalu-Lintas Dan Angkutan Jalan No.22 Th.2009 terhadap para pelajar’’kata Junus

    Dalam Kesempatan itu,Junus menghimbau kepada pelajar siswa/siswi dan bapak/ ibu dewan guru tentang pentingnya taat pada tata tertib berlalulintas demi menjaga keselamatan diri maupun orang lain.

    “Dengan adanya kegiatan kepolisian di sekolah seperti ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khusunya para pelajar dalam mematuhi/mentaati peraturan lalu lintas.”tutup Junus.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT