Jelang Pemilu Serentak, Lily Amelia Salurapa: Hindari Money Politik

Selasa, 11 Februari 2020 | 17:57 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MANGKUTANA– Lily Amelia Salurapa, Anggota MPR-RI Daerah Pemilihan Provinsi Sulawesi Selatan melaksanakan Sosialisasi 4 Pilar (Pancasila, Undang Undang Dasar 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika) di Desa Pancakarsa, Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur, Senin 10 Februari 2020.

    Dalam kegiatan tersebut, hadir Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Organisasi Kemasyarakatan di Kecamatan Mangkutana.

    Lily Amelia Salurapa banyak menyingung kondisi sosial saat ini terutama menjelang Pemilu Serentak 2020.

    dimana ia mengingatkan masyarakat untuk memilih Pemimpin yang punya Kredibilitas yang baik dan mampu menjalankan tugasnya dengan baik, tidak dari hasil money politic.

    “Untuk itu. Kita harus cerdas dalam memilih Pemimpin untuk kedepannya. Tidak hasil money politik. Masyarakat cerdas, masyarakat bijak”. ujar anggota MPR-RI Asal Sulsel ini.

    Ia juga berpesan untuk warga soal kewajiban membela Bangsa dan Negara, “oleh karena itu saya mengajak semua yang hadir ditempat ini untuk jaga keluarga kita dari bahaya Ideologi lain yang dapat merusak tatatan masyarakat, dan saya berpesan sekali lagi untuk katakan say no to Money Politik” Tutupnya.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT