Sumbang 100 Sak Semen, Husler Letakkan Batu Pertama Masjid Nurul Mutakin

Jumat, 7 Februari 2020 | 17:45 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI-Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler meletakkan batu pertama Pembangunan Masjid Nurul Mutakin Dusun Balimas Desa Lakawali Kecamatan Malili, Jumat (07/02/2020).

    Pada peletakan batu pertama itu, ia juga menyumbang 100 sak semen untuk membantu panitia pembangunan masjid. Dalam kesempatan itu, Bupati didampingi Staf Ahli Pembangunan, AR Salim dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD) Halsen.

    “Saya memberi apresiasi kepada seluruh panitia pembangunan masjid yang telah berusaha membangun Masjid Nurul Mutakin ini dengan ikhlas dan penuh semangat,” kata Husler.

    Ia juga berharap masyarakat ikut berperan aktif agar masjid ini dapat segera rampung dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

    “Memang ada bantuan hibah dari Pemerintah daerah, namun hal itu tidak sepenuhnya dapat merampungkan Masjid. Dibutuhkan partisipasi seluruh masyarakat desa untuk menyelesaikan pembangunan masjid tersebut,” tambahnya.

    Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Luwu Timur ini juga merasa bangga karena hampir semua masjid di Kabupaten Luwu Timur sudah banyak yang diperbaiki maupun direnovasi agar lebih nyaman untuk melaksanakan ibadah sholat.

    “Masjid yang kita bangun merupakan pertanda bahwa kita semua taat dan beriman kepada Allah SWT. Mari kita makmurkan masjid agar daerah kita diberkahi Allah SWT,” tutupnya. (*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT