Husler Serahkan Bantuan Alat Musik Rebana Untuk Majelis Ta’lim At Tabi’in Tawakua

Jumat, 7 Februari 2020 | 17:30 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI-Kelompok Qasidah Rebana Majelis Taklim At Tabi’in Tawakua “Permata Bunda” resmi dikukuhkan, pengukuhan tersebut ditandai pengguntingan pita dan penyerahan lengkap alat kesenian rebana yang dilakukan Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler.

    Pengukuhan dilaksanakan di Masjid At-Tabi’in Desa Tawakua, Kecamatan Angkona, Kamis (06/02/2020), yang turut disaksikan Camat Angkona, I Ketut Iriawan Budiarta dan Kepala Desa Tawakua, Paulus D. Saludung.

    Bupati berharap Kelompok Qasidah Permata Nada yang telah dikukuhkan bisa mengembangkan seni musik Islami seperti qasidah dan rebana di desa ini.

    “Mudah-mudahan dengan terbentuknya kelompok kasidah ini, paling tidak potensi musik Islami yang ada di kampung bisa berkembang,” ungkapnya.

    Paulus D. Saludung selaku Kepala Desa Tawakua mewakili masyarakat memberikan apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Pemerintah daerah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Pemerintah daerah.

    “Saya bersyukur dan berterima kasih banyak kepada pak Bupati, dengan bantuan ini diharapkan pembinaan terhadap seni seni Islami berkembang di daerah ini,” ungkapnya. (*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT