Konvensi Hanura di Tomoni, DPD Sulsel Tak Mau Usung Balon Bupati yang Siap Kalah

Rabu, 5 Februari 2020 | 18:34 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,TOMONI-Tim Pilkada Cabang (TPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Luwu Timur mengelar Konvensi Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur dipilkada 2020 mendatang.

    Konvensi dilaksanakan di Aula Hotel Sikumbang, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, Selasa 4 Februari 2020.

    Turut hadir, Bakal Calon (Balon) Bupati HM Thorig Husler (Petahana ) yang Juga Ketua DPD Partai Golkar .

    Hadir Pula 2 Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati Luwu Timur, Andi Baso Makmur (ABM) dan Jefrianto Kastiap Pobuti. Hadirpula Seluruh Simpatisan dan Kader Partai Golkar.

    Sekjen DPD Partai Hanura, Arfandi mengatakan Dalam Konvensi ini diharapkan Tim Pilkada Cabang (TPC) Partai Hanura Bisa mencari Bakal calon (Balon) yang bisa memenangkan pertarungan.

    “Hanura tidak mencari Balon yang siap kalah, tapi siap menang,”kata Arfandi

    Dikatakan Arfandi, Konvensi Partai Hanura sudah yang ke 9 kali dilakukan Partai hanura di Sulsel, termasuk di Luwu Timur.

    Menurutnya, Konvensi ini sangat mempunya arti luas sesuai peraturan organisasi (DPP) yang sudah diatur tahapanya untuk mengusung bakal calon Bupati dan Wakil Bupati.

    “Yang tentunya dapat melahirkan gagasan yang sangat berkwalitas untuk Pertumbuhan ekonomi di Luwu Timur,”katanya

    Arfandi mengatakan, dalam Konvensi ini hanya diikuti 1 Balon Bupati dan 2 Bakal Calon Wakil Bupati.

    Hasil Konvensi itu akan di rapat plenokan lagi dan kemudian diteruskan pleno ke DPP. “Menentukan siapa calon bupati dan Wakil Bupati itu di DPP,”katanya.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT