Didalam Mobil , Satu Keluarga Kakek, Nenek dan Cucu Ikut jadi Korban

Minggu, 2 Februari 2020 | 18:48 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI-Tabrakan Maut Mobil Toyota Avanza merah maron berplat DN 582 AT yang bertabrakan dengan Bus Bintang Timur menewaskan 5 orang itu ternyata ada Satu keluargan didalamnya.

    Peristiwa naas itu terjadi di
    jalan poros Trans Sulawesi kilometer 21 Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (1/2/2020), sekitar pukul.04.45 wita.

    Tabrakan terjadi depan lorong SMP 2 Burau, di Jalan Poros Trans Sulawesi, Desa Burau, Kecamatan Burau, Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel).

    Informasi yang dihimpun, didalam mobil naas itu, ternyata ada satu kelurga didalmnya, yakni Suami istri Muhammad (45) dan Warni (42) dan satu cucunya Andi Tiara Aprilia (6).

    Diketahui, Ketiga korban merupakan satu keluarga beralamat di Camming, Desa Cumpaga, Kecamatan Liburang, Kabupaten Bone.

    Humas RSUD I LagaLigo Wotu, dr. Irfan, M.Kes., SpPK saat dikonfrimasi mengatakan bahwa pemerintah telah memulangkan 5 jenazah korban kecelakaan.

    “5 jenasah korban kecelakaan dipulangkan sekitar pukul 17.00 Wita difasilitasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Luwu Timur, lewat dua unit mobil jenazah,”kata dr. Irfan

    Irfan  mengatakan, dalam Pristiwa itu ada jenash korban satu keluarga, Korban Suami Istri dan Cucunya.

    “pihak keluraga korban yang langsung menjemputnya Jenazanya,”kata dr Irfan

    Dikatakan dr Irfan, Bapak dari korban Andi Tiara Aprilia (6) yang bekerja di Morowali datang di RSUD melihat langsung jenasah kedua orang tuanya dan anaknya.

    “Di ikut antar, diberangkatkan menggunakan dua mobil jenazah milik Pemda menuju ke kampung halamannya di Kabupaten Bone,” tandas irfan

    Dikatakan, Irfan untu korban yang selamat saat ini masih dalam perawatan itensif pihak rumah sakit RSUD I Lagaligo Wotu

    “kondisi Ronal (korban selamat) saat ini sudah dalam kondisi membaik, pasca oprasi dibagian tangan kirinya yang bagian sikunya bergeser, dan bagian kepalanya,”katanya.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT