Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid, Husler Sumbang 100 Sak Semen

Rabu, 29 Januari 2020 | 18:08 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,ANGKONA-Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler di dampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Daerah Luwu Timur melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di Desa Tawakua Kecamatan Angkona Senin (27/01/2020).

    Kunkernya diawali dengan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Babussalam di Dusun Tawakua. Di tempat ini Bupati akan memberikan bantuan 100 sak semen dalam mendukung percepatan pembangunan masjid.

    “Untuk membantu percepatan pembangunan masjid ini, secara pribadi saya memberikan bantuan berupa 100 sak semen,” katanya sembari mengajak para pimpinan OPD untuk turut serta menyumbang.

    Di hadapan ratusan masyarakat setempat, Ia mengatakan, pembangunan Masjid Babussalam ini butuh proses panjang dan harus melibatkan seluruh masyarakat, dengan cara menyumbang sesuai kemampuan personal.

    Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah daerah juga menyiapkan anggaran untuk perbaikan atau renovasi rumah ibadah yang tersebar di wilayah Kabupaten Luwu Timur.

    “Bantuan ini disalurkan secara bervariasi, sesuai kebutuhan masing-masing rumah ibadah,” ujarnya.

    Sementara Ketua Panitia pembangunan masjid Babussalam, Jafar dalam laporannya menyampaikan bahwa, masjid ini dibangun Pada tahun 1984 dan telah mengalami beberapa kali renovasi hingga akhirnya masjid ini akan direnovasi secara total.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT