Pengurus Koni Luwu Timur di Kukuhkan, Muh. Nur Upayakan Bangun Sumber Daya Atlet Yang Kompetitif

Senin, 27 Januari 2020 | 21:03 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI– Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Luwu Timur Di kukuhkan dalam pelantikan yang di laksanakan di Gedung Wanita Simpurusiang, Jalan Soekarno-Hatta, Puncak Indah, Malili, Senin (27/1/2020).

    Dalam pengukuhan tersebut, Wakil Ketua KONI Sulawesi Selatan, Ambas Syam, Melantik Muhammad Nur sebagai Ketua Koni Kabupaten Luwu Timur.

    Dalam sambutannya, Bupati Luwu Timur, Thoriq Husler mengucapkan selamat atas dilantik dan dikukuhkannya pengurus KONI Kabupaten Luwu Timur Periode 2019-2023.

    “Atas nama Pemkab Luwu Timur saya mengucapkan selamat atas Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus KONI Kabupaten Luwu Timur periode 2019-2023, semoga amanah,” kata Husler.

    Dalam kesempatan tersebut pula, Bupati Husler mengungkapkan harapanya kepada pengurus yang baru dilantik agar dapat menyusun program kerja yang baik untuk kemajuan olahraga di Kabupaten Luwu Timur.

    “saya harap dengan pengurus yang baru ini, olahraga di daerah kita semakin berkembang”Kata Husler

    Sementara Ketua Koni Luwu Timur, Muh Nur, mengatakan akan mengupayakan dan membangun sumber daya atlet Luwu Timur yang Kompetitif dan Berkualitas.

    “Termasuk sarana dan prasarana olahraga yang regional dan internasional”. Ungkap Nur

    Adapun Struktur pengurus KONI Kabupaten Luwu Timur periode 2019-2023 dijabat Muhammad Nur sebagai Ketua KONI, Sekretaris Umum, Iwan, bendahara dan bendahara, Risma serta 27 orang pengurus KONI lainnya yang dikukuhkan.

    Selain Bupati Luwu Timur, H.M Thorig Husler, turut hadir anggota DPRD Luwu Timur, Alpian Alwi, Kepala OPD Lingkup Pemkab Luwu Timur, Camat dan turut hadir Wakil Ketua KONI Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Ambas Syam, pengurus KONI Provinsi Sulsel, Arfan Idris.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT