Lepas Peserta Jalan Sehat, Bupati Husler : Mari Jaga Kebersihan

Minggu, 19 Januari 2020 | 11:32 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI-Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler didampingi Wakil Bupati, Irwan Bachri Syam dan Ketua DPRD Kab. Luwu Timur, H. Amran Syam melepas ratusan peserta jalan sehat di Lapangan Soekarno Hatta, Puncak Indah, Kec. Malili, Sabtu (18/01/2020).

    Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Jadi Luwu ke-752 dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu ke-74 ini mengusung tema “Jalan Sehat Dengan Gerakan One Persone One Thumbler” dan mengambil start dari Lapangan Soekarno Hatta dan Finish di Andi Nyiwi Park.

    Dalam perjalanan, Panitia penyelenggara membagikan kupon undian dan 700 thumbler gratis kepada para peserta jalan sehat.

    Bupati Thoriq Husler dalam sambutannya mengatakan, jalan sehat pagi ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Jadi Luwu (HJL) dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu (HPRL), dimana tahun ini daerah kita ini mendapat kehormatan sebagai tuan rumah.

    “Insya Allah bapak Gubernur siap menghadiri puncak peringatan HJL dan HPRL yang jatuh pada tanggal 23 Januari mendatang,” ungkap Husler.

    Orang nomor satu di Kabupaten Luwu Timur ini pun menghimbau kepada para peserta yang hadir agar mempersiapkan penyambutan dengan baik, seperti membersihkan lingkungan, baik yang ada disekitar kita maupun dilingkungan rumah masing-masing.

    “Tanggal 22 Januari nanti, para tamu kita alan mulai berdatangan, jadi mari kita siapkan penyambutan yang baik agar tamu kita yang akan datang nanti dapat menikmati Luwu Timur, khususnya di Kota Malili, dan percaya bahwa betul Luwu Timur layak meraih Adipura,” imbuh Husler.

    Dalam acara ini, panitia menyediakan 1 sepeda motor sebagai hadiah utama dan puluhan door prize lainnya seperti sepeda, kipas angin, TV, dispenser dan beberapa hadiah menarik lainnya.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT