Husler Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al Mujahidin Tomoni

Minggu, 19 Januari 2020 | 11:34 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI-Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler meletakkan batu pertama pembangunan masjid Al Mujahidin dan mengajak semua elemen masyarakat terutama warga di Perumahan BTN Melati Raya Desa Mandiri Kecamatan Tomoni untuk berperan aktif merampungkan pembangunan masjid tersebut.

    “Kepada seluruh masyarakat dan umat, terkhusus warga di kompleks perumahan BTN Melati Raya agar  bersama-sama kita membantu kelancaran pembangunan masjid ini. Insya Allah, jika kita turut peduli dan membantu pembangunan rumah Allah ini, kita akan dilancarkan dan dimudahkan segala rezeki kita,” kata Bupati Husler, Sabtu (18/01/2020).

    Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Luwu Timur ini juga mengapresiasi upaya dan usaha swadaya panitia sehingga terlaksana pembangunan Masjid Al Mujahidin tersebut. Bahkan Orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini juga memberikan sumbangan pribadi kepada panitia sebanyak 100 sak semen.

    “Saya berharap dengan terbangunnya masjid tersebut nanti, semua masyarakat dapat menikmati manfaatnya secara bersama-sama. Masyarakat pun diharapkan dapat memakmurkan masjid,” tutupnya.

    Turut hadir dalam peletakan batu pertama pembangunan Masjid tersebut, Ketua TP PKK Kabupaten Luwu Timur, Hj. Puspawati Husler, Plt. Kepala Dinas Kesehatan, dr. Rosmini Pandin, Camat Tomoni, Umar Hasan Dalle, Kepala Desa Mandiri. (*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT