Husler Hadiri RUPS LB PT. Bank Sulselbar

Minggu, 19 Januari 2020 | 11:26 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI-Sebagai salah satu Kabupaten yang memiliki dan pemegang saham di PT. Bank Sulselbar sesuai dengan Anggaran Dasar PT. Bank Sulselbar, Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS -LB) Tahun 2020 PT. Bank Sulselbar di Jasmine Ballroom, Claro Hotel, Makassar, Jum’at (17/01/2020).

    Saat dikonfimasi usai mengikuti RUPS tersebut, Bupati Thoriq Husler mengatakan, dalam RUPS tadi, ada beberapa agenda yang dibahas, diantaranya Pengangkatan dan Penetapan saudara Abdul Hayat selaku Komisaris Utama PT. Bank Sulselbar periode 2020 -2024.

    Agenda lainnya, kata Husler, RUPS LB ini juga membahas perpanjangan masa jabatan Direktur Pemasaran dan Syariah PT. Bank Sulselbar sampai dengan adanya direktur baru atau yang defenitif.

    “Selain kedua agenda tersebut, pada RUPS – LB 2020 juga dilakukan Penyampaian Pemberhentian Masa Jabatan saudara Ellong Chandra selaku Komisaris Utama Independen PT. Bank Sulselbar,” ujar Bupati saat keluar meninggalkan ruangan.

    Selain Bupati Luwu Timur, Kegiatan yang dibuka Gubernur Sulawesi Selatan, H. Muhammad Nurdin Abdullah selaku pengendali saham PT. Bank Sulsebar juga dihadiri jajaran direksi PT. Bank Sulselbar serta seluruh Bupati dan Walikota se Sulselbar.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT