Cabajari Wotu di Ganjar Penghargaan Capain Kinerja Terbaik dari Kejati Sulsel

Rabu, 15 Januari 2020 | 18:51 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,WOTU-Cabang Kejaksaaan Negeri (Cabjari) Luwu Timur di Wotu mendapat penghargaan “Capain Kinerja Terbaik Ketiga untuk Kategori Cabang Kejaksaan Negeri.

    Penghargaan tersebut dibacakan pada saat penyampaian hasil Rapat Kerja Nasional Kejaksaan RI di Aula Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, pada Desember 2019 lalu.

    Hasil tersebut diperoleh Oleh Cabang Kejaksaan Negeri Luwu Timur di Wotu setelah Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan menilai dan memperhatikan berbagai aspek diantaranya Aspek Manajerial, Aspek Kesuksesan Penanganan Perkara Pidana Khusus dan Pidana Umum, Tingkat Disiplin dan Aspek lain berkaitan dengan pelaksanaan kinerja Kejaksaan.

    “Kami sangat bersyukur atas apresiasi yang diberikan oleh pihak Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, artinya kerja keras kami di Cabjari Wotu telah terbayarkan,”Kata Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Luwu Timur di Wotu Budi Utama, Kepada Wartawan , Rabu 15 Januari 2020 kemarin

    Dikatakan Budi, dengan keterbatasan sumber daya manusia Cabjari Wotu, kami masih dapat bekerja secara maksimal.

    Perlu diketahui jika di Cabjari Wotu hanya terdapat 2 Jaksa dan 5 Staf dengan Wilayah Hukum yang cukup luas meliputi Kecamatan Wotu, Burau, Mangkutana, Tomoni Tomoni Timur dan Kalaena.

    Budi Utama, juga menuturkan bahwa penghargaan tersebut akan menjadi motivasi jajaran Cabjari Wotu untuk lebih baik.

    “Ini juga akan menjadi motivasi bagi kami kedepan untuk bekerja lebih baik guna mewujudkan Kejaksaan yang lebih baik, Indonesia Lebih Maju, sesuai tema Rakernas” tuturnya.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT