Jaksa Terima Laporan Proyek Rp.1,2 Miliar

Jumat, 6 Desember 2019 | 18:41 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • *Pembuatan Pedesterian Jalan Andi Djemma

    KABARLUTIM.COM,MALILI – Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur menerima sejumlah laporan dari masyarakat terkait proyek Pembuatan Pedesterian Jalanan Andi Djemma, di Kecamatan Malili.

    Proyek tersebut menyerap APBD sebesar Rp 1,2 Milyar, dengan waktu pelaksanaan 120 hari kalender, dari tanggal 3 September 2019. Proyek tersebut dikerja oleh perusahaan CV. Dian Jaya Wardana.

    Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Timur, Hasbuddin saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari masyarakat terkait proyek tersebut.

    “Iye ada laporan secara lisan masuk, terkait penimbunan dan kualitas kerjanya,” ujarnya.

    Lanjut Hasbuddin, dari laporan masyarakat, yang paling banyak masuk yakni soal penimbunannya yang tidak dibersihkan terlebih dahulu, sehingga bisa mengurangi volumenya.

    Meski begitu, Hasbuddin menjelaskan, pihaknya bisa melirik persoalan tersebut, apabila pekerjaan tersebut telah lewat dari masa pemeliharaannya.

    “Saat ini , kita belum bisa membeberkan apa indikasi dalam proyek tersebut, karna baru sebatas menerima laporan masyarakat,”katanya

    Ia menambahkan, Pihaknya bisa melakukan tindakan, apabila setelah serah terima pekerjaan dan setelah masa pemeliharaan.

    “Apabila ada laporan dan ada temuan juga jelas unsurnya, kita baru bisa lakukan tindakan – tindakan,” ujarnya.(*)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT