Bupati Lutim Hadiri Perayaan Syukur ke-27 Desa Pancakarsa

Kamis, 21 November 2019 | 13:17 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MANGKUTANA- Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler menghadiri perayaan syukuran hari jadi ke-27 Desa Pancakarsa, kecamatan Mangkutana, yang dirangkai dengan perayaan Natal bersama, pada Kamis (21/11/2019) malam.

    “Kita bersyukur hari ini bisa merayakan bersama Hari Jadi Desa Pancakarsa. Saya berharap desa ini semakin baik dalam pelayanan dan mampu menggerakkan sektor ekonomi desa dengan baik,” katanya.

    Ia juga minta agar masyarakat ikut berpartisipasi bersama Pemerintah desa untuk mendorong kemajuan desa. Menurutnya, dengan kerjasama yang baik, Pemerintah dan masyarakat desa harus saling memberi masukan. Jangan alergi terhadap kritik dan saran.

    Bupati berterima kasih kepada seluruh masyarakat Luwu Timur atas terselenggaranya Pilkades serentak tahun 2019 dengan sukses, aman dan damai.

    Hari Jadi ke-27 Desa ini merupakan HUT yang pertama kali di rayakan di Desa Pancakarsa selama terbentuk sejak tahun 1991. Pada kesempatan itu, Bupati didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Halsen, hadir juga Camat Mangkutana, Sri Mulyani dan Kepala Desa Pancakarsa, Debora Salu Rante. (hms/ikp/kominfo)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT