Maju di Pilkades Watangpanua , ini Visi dan Misi Aswar

Sabtu, 16 November 2019 | 13:41 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,ANGKONA – Aswar resmi maju sebagai calon Kepala Desa (Calkades) Desa Watangpanua, Kecamatan Angkona, Luwu Timur yang akan digelar secara serentak pada tanggal 20 November 2019 mendatang.

    Pria yang masih berstatus lajang ini maju bertarung di Pilkades Watangpanua dengan nomor urut 3 dengan membawa visi Watangpanua Maju & Mandiri 2025.

    Sedangkan Misinya Menciptakan Pelayanan Publik di Desa Watangpanua Yang Baik.

    Selain itu, Meningkatkan Ekonomi Kemasyarakatan Melalui Dukungan Pembangunan Sarana dan prasarana Tambak dan Pertanian yang Lebih Baik di Desa Watangpanua.

    Ia juga memiliki program Meningkatkan Sarana dan Prasarana Pendidikan Usia Dini (paud) dan sarana Pelayanan Kesehatan Di Desa

    Kemudian, Menciptakan Kelompok Usaha Bersama (Kube) Oleh Karang Taruna Desa Watangpanua.

    “Selain itu, Pemerataan Pembangunan di 4 Wilayah Dusun Di Desa Watangpanua juga menjadi program andalan saya Guna Mendorong Percepatan Pembangunan Di Desa Watangpanua,” Ucap pemuda kelahiran Angkona 16 Maret 1991 ini.

    Tidak hanya itu, jika terpilih sebagai Kepala Desa Watangpanua , Pemuda Lulusan Universitas Indonesia Timur Makassar tahun 2013 jurusan Ilmu Pemerintahan ini juga akan memamfaatkan Bumdes untuk mendongkrak pedapatan Desa.

    “Potensi Pertanian dan Tambak Melalui Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) yang Bertujuan Meningkatkan Sumber Pendapatan Desa (PADesa),”Ungkapnya

    Berikutnya, Penyedian Lahan Pemakaman Muslim di Desa Watangpanua, Peningkatan Sarana dan Prasarana Olah Raga, Penyediaan Sarana dan Prasarana Air Bersih Bagi Masyarakat Desa Watangpanu.

    Selanjutnya, Pemberian Bantuan Bedah Rumah Desa bagi Masyarakat Yang kurang Mampu.

    Terakhir, Pencegahan Sanitasi Lingkungan Berupa Pemberian Jamban Sehat Bagi Masyarakat Yang Kurang Mampu.( * )

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT