Tiga Atlet Karate Terbaik Luwu Timur Wakili Sulsel ke Popnas

Rabu, 13 November 2019 | 19:38 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI- Tiga Atlit Karate Berprestasi Putra terbaik Luwu Timur akan mewakili Sulsel untuk ikut dalam kejuaraan karate tingkat nasional pada Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) Sulsel yang akan dihelat di Jakarta pada bulan November 2019 tahun ini.

    Adapun ke tiga atlit asal Bumi Batara Guru itu, yakni Muhammad Ardhiyat Syam Putra, siswa SMAN 11 Luwu Timur dengan
    Kategori Kumite Junior kls -55 kg.

    Kemudian, Muhammad Fahrezi Dava Saputra siswa SMAN 1 Luwu Timur dengan Kategori Kumite Junior , kelas -76 kg , Angga Pratama siswa SMA PPLP Makassar Kategori Kumite kelas -61 kg Junior.

    Ketua Forki KSH Inkado Luwu Timur H. Amran Syam mengatakan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) ini akan berlangsung dijakarta selama 1 minggu.

    “Popnas ke XV 2019 di Jakarta ini akan berlangsung dari Tanggal 16 hingga -25 November 2019 yang di pusatkan di Gor Cempaka Jakarta ,”Kata Amran Syam Rabu 13 November 2019

    Ditambahkan Amran, dalam Ajang tersebut, KONI Luwu Timur juga akan bertolak kejakarta untuk mendampingi para atlet Karateka Luwu Timur.

    “Rencanaya pada jumat mendatang, Koni Lutim akan bertolak ke jakarta mendamping para atlek , mereka nginap di hotel Grand Cempaka Putih jakarta pusat,”tandas Amran

    Ayahanda dari ,Muhammad Ardhiyat Syam Putra ini juga meminta doa dan dukungan masyarakat Luwu Timur untuk karateka lutim.

    “mohon Doa dan dukungan dari semua pihak agar atlet karate kita dapat meraih yang terbaik “ujar Amran Syam yang juga sebagai ketua DPRD Lutim.( * )

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT