Husler Cium Tangan Tokoh Veteran dan Serahkan Bantuan Sosial

Minggu, 10 November 2019 | 16:14 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI- Momen mengharukan terjadi usai pelaksanaan upacara peringatan Hari Pahlawan Tahun 2019. Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thorig Husler mencium tangan seorang Tokoh Veteran usai menyerahkan bantuan sosial dipanggung Soekarno Hatta Lapangan Merdeka Puncak Indah Malili, Minggu (10/11/2019).

    Bupati Luwu Timur sangat bangga meski diusia senja, Tokoh Veteran ini masih tetap bersemangat mengikuti upacara Hari Pahlawan tahun ini. Semangat ini, kata Husler, harus mampu di resapi para generasi saat ini. Ia juga mengingatkan agar momentum hari pahlawan ini harus mempersatukan semua elemen masyarakat, jangan tercerai berai.

    Bupati mengingatkan bahwa, Luwu Timur merupakan daerah yang sangat majemuk, baik suku, agama dan golongan. Oleh karena itu, jangan mudah terkoyak serta menjuhi sikap adu domba, sebaliknya harus jadi penyejuk di tengah masyarakat.

    “Kedepan akan ada momentum politik dimana ada 45 desa melaksanakan Pilkades. Saya harapkan jangan ada provokasi. Mari berpolitik dengan santun. Jangan coba-coba merusak kedamaian dan kebersamaan yang telah terjaga di daerah ini,” tegas Husler. (ikp/kominfo)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT