Husler : Pemda Siap Dukung Turnamen Tahunan Sepak Bola Mini Pasi-Pasi

Kamis, 7 November 2019 | 13:27 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM,MALILI- Sebanyak 29 Club turut ambil bagian dalam turnamen sepak bola mini se Kecamatan Malili. Turnamen ini digagas Karang Taruna Desa Pasi-Pasi Kecamatan Malili sudah berlangsung selama 21 hari lamanya dari 18 Oktober sampai 07 November 2019.

    Turnamen sepak bola mini ini akhirnya ditutup langsung Bupati Luwu Timur, H. Muhammad Thoriq Husler didampingi Anggota DPRD, Najamuddin, Kabag Humas dan Protokol, Muhammad Rizki Alamsyah, dan Camat Malili, Nur Saifullah di Lapangan Sepak Bola Mini Desa Pasi-Pasi, Kamis (07/11/2019).

    Ketua Karang Taruna Desa Pasi-Pasi, Asbar mengatakan, kegiatan turnamen ini merupakan turnamen tahunan yang rutin dilaksanakan karang taruna Desa Pasi-Pasi. Dana kegiatan ini bersumber dari dana desa dan dukungan dana anggota DPRD, Najamuddin dan sponsor lainnya.

    Lanjut Asbar, turnamen sepak bola mini ini sudah yang kedua kalinya dilaksanakan. Turnamen pertama dibuka langsung Bupati Luwu Timur sekaligus meresmikan lapangan sepak bola mini Desa Pasi-Pasi. Dan turnamen kedua ini, meski tidak sempat dibuka oleh Bupati karena agenda dinas, namun acara penutupan bisa dihadiri.

    “Alhamdulilah selama dua kali turnamen diadakan dapat berlangsung aman dan sesuai harapan. Ia mengingatkan agar setiap tim terus mengasah kemampuan karena tahun depan, turnamen serupa akan digelar kembali. Tentu dengan harapan bisa lebih besar dan lebih meriah,” tambahnya.

    Sementara Bupati Thoriq Husler saat menutup turnamen itu mengaku siap mendukung gelaran turnamen ketiga yang lebih besar lagi. Ia sangat bangga karena melalui turnamen ini para pemuda khususnya generasi muda fokus terhadap kegiatan-kegiatan postif untuk mengembangkan diri.

    “Pemerintah daerah siap mendukung kegiatan-kegiatan postif kepemudaan, sepanjang bisa berlangsung aman, tertib dan sportif,” kata Husler.

    Orang nomor satu di Jajaran Pemerintah Kabupaten Luwu Timur itu juga mengingatkan bahwa dalam setiap turnamen pasti ada tim yang menang dan ada yang kalah. Namun hal tersebut tidak boleh merusak semangat berolahraga dan silaturahmi antara seluruh tim yang berlaga. (hms/ikp/kominfo)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT