Polres Luwu Timur Patroli Keliling Kampung

Senin, 4 November 2019 | 14:10 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • *Sampaikan Pesan Kamtibmas Jelang Pilkades Serentak

    KABARLUTIM.COM, BURAU – Kepolisian Resor (Polres) Luwu Timur mengelar Patroli Keliling Kampung, kegiatan patroli mengunakan Motor Trail itu di pimpin langsung Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi bersama seluruh jajaranya.

    Kegiatan Dimulai dari wilayah hukum Polsek Burau sekitar pukul 09.00 Wita, dalam rangka jelang Pilkades serentak, Minggu (03/11/2019).

    Adapu kegiatan itu dengan menyasar Desa yang jauh, patroli yang berlangsung hingga malam hari ini juga diisi dengan dialog dan penyampaian pesan himbauan Kamtibmas.

    Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga sitkamtibmas dilingkungan tempat tinggal.

    Kemudian, terkait dengan musim kemarau, kapolres juga menghimbau agar masyarakat berhati-hati dengan kebakaran rumah serta tidak membuka lahan baru dengan cara membakar lahan atau hutan.

    “Masyarakat juga di himbau agar tidak mudah terpancing dan terprovokasi oleh isue yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa,”kata kapolres

    Ia menambahkan, Terkait dengan pelaksanaan pilkades serentak, kepada masyarakat diimbau warga untuk meredam tensi politik.

    “jangan saling mencari kesalahan atau keburukan dari masing-masing calon Kades. bijaklah dalam memberikan hak suara agar diperoleh pemimpin yang berkualitas, jujur dan amanah,”tutup Kapolres.( * )

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT