Serius Maju di Pilkada 2020, Pengusaha Asal Wasuponda Siap Tantang Husler dan Irwan

Senin, 28 Oktober 2019 | 18:07 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • MALILI,KABARLUTIM.com– Jefrianto Kastiap Pobuti mengembalikan Formulir Bakal Calon Bupati (Balon) Luwu Timur di Sekertariat DPC Partai Hanura, Jl Sam Ratulangi , Desa Puncak Indah , kecamatan Malili , Luwu Timur, Senin 28 Oktober 2019.

    Bakal Calon (Balon) Bupati ini disambut Ketua DPC Hanura , Andi Hikmad , Ketua Tim 7 Partai Hanura, Sutesman S.Sos , Sekertaris DPC Hanura , Rully Heriawan , Anggota DPRD Luwu Timur Partai Hanura ,Alpian Alwi.

    Jefrianto Kastiap Pobuti yang berlata belakang Pengusaha Asal Wasuponda ini tiba di sekertariat Hanura sekitar jam 16.00 Wita di dampingi puluhan simpatisanya.

    Jeprianto Kastiap Pobuti mengaku serius maju sebagai bakal Calon Bupati , JKP saapan Akrabnya mengembalikan dua Formulir sekaligus sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati.

    Jepri mengatakan bahwa banyak yang bertanya siapa saya, dan orang mana. “Saya orang asli Luwu Timur, saya lahir di Soroako , tamat SD di wawondula, SMP di Wasponda, kemudian Pindah di Soroako sampai tamat SMA ,”kata JKP

    Keinginanya Maju sebagai Bakal Calon Bupati itu, kata dia untuk pulang kampung halaman membangun luwu timur.

    “Ada bisikan , untuk pulang kampung membangun Luwu Timur, dan Saya siap maju,”kata JKP disambut tepuk tangan simpatisanya.

    Jefrianto mengaku sempat merenung saat pengambilan formulir di Hanura sebagai Bakal Calon Bupati (Balon).

    “Saya sempat merenung, mau jadi bupati atau wakil bupati. Setelah saya fikir, saya ambil formulir bupati dan wakil bupati dan kembalikan hari ini,” kata JKP.

    Sekedar informasi, Bakal calon (Balon) Bupati Luwu Timur, Jepryanto Kastiap Pobuti (JKP) salah satu Pengusaha Wasponda yang usahanya bergerak di bidang industri teknolongi.

    sepak terjang di bisnisnya itu hingga kemanca negara , disamping bidang industri teknologi juga Bisnisnya bergerak di Bidang alat utama sistem pertahanan (Alutsista).(klc)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT