Ban Belakang Pecah , Mobil Bermuatan Sayur dan Buah Terjung Bebas Ke Sungai

Kamis, 24 Oktober 2019 | 12:34 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • WASPONDA,KABARLUTIM.com- Mobil Daihatsu Grand Max No. Pol DP 8828 GH yang diketahui  dikemudikan Suriadi (26)  mengalami kecelakaan Tunggal di Jalan Poros Sorowako-Malili Dusun  Balambano Kecamatan Wasuponda  Luwu Timur, Kamis 24 Oktober 2019 sekitar Pukul 06.00 Wita.

    Mobil yang bermuatan Sayur dan Buah itu  terjung bebas ke Sungai Balambano, Kondisi Kendaraan itu terlihat Ringsek Parah.

    Informasi yang dihimpun, dari Pihak Kepolisian mengungkapan bahwa dalam Pristiwa itu  kedua Penumpang  termasuk Supirnya mengalami Luka Luka.

    “Ada dua orang,  Pengemudi atas nama Suriadi dan Nuriasma (penumpang ) yang  mengalami bengkak pada bahu sebelah kiri, lecet pipi kanan yang saat ini dirawat di  Puskesmas Wasponda, “Kata Kasat Lantas AKP Andi Ali Surya

    Dikatakan Andi Surya, Keduanya  Merupakan Warga Wasponda Desa Parumpanai, Dimana Saat itu keduanya hendak menuju kepasar karna ban Mobilnya Pecah  dan oleng akhirnya terjung ke sungai.

    “Ban belakang sebelah kiri pecah dan oleng ke kanan hingga pengemudi tidak dapat lagi menguasai kendaraannya sehingga terjadilah laka lantas tunggal,”Ungkap Andi Surya

    Dalam Peristiwa itu , Kondisi Mobil  mengalami ringsek parah pada kepala mobil, pecah kaca utama, pecah pada ban belakang sebelah kiri. Kerugian yang dialami mencapai  kurang lebih Rp. 25.000.000.(klc)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT