Wabup Irwan Apresiasi Sahabat Hijrah Sorowako Gelar Ngaji On The Street

Minggu, 13 Oktober 2019 | 18:42 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.com,NUHA- Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bahry Syam mengapresiasi kegiatan Ngaji On The Street yang diselenggarakan oleh Sahabat Hijrah Sorowako.

    Kegiatan yang mengusung tema “Ada Hidayah di Taman Iniaku” itu diikuti Ratusan masyarakat Sorowako, Kecamatan Nuha, Kabupaten Luwu Timur di Taman Iniaku Sorowako, Sabtu (12/10/19) malam.

    Selain itu, juga diselenggarakan Tabliq Akbar yang diisi langsung oleh Ustad Rusmin, Hafidzahullah dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam.

    Wabup Irwan dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Sorowako yang tergabung dalam Sahabat Hijrah dalam menggelar kegiatan ini.

    “Atas nama pribadi dan pemerintah daerah saya ucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Ngaji On The Street,” ucap Wabup Irwan.

    Suami Ani Nurbani itu juga mengingatkan sebagai manusia yang beriman dan bertaqwa maka sangat penting dan wajib kita melaksanakan sholat.

    “Sholat merupakan kunci ibadah yang membangun keimanan dan ketaatan kita kepada Allah SWT,” terang Irwan.

    “Maka dari itu, mari kita jadikan sholat sebagai kebiasaan yang rutin didalam kehidupan kita sebagai ummat muslim,”seruhnya

    Wabup Irwan juga menitip pesan agar ummat muslim seyogyanya memakmurkan Masjid dengan melaksanakan sholat berjamaah.

    “Mari kita senantiasa sholat berjamaah di Masjid agar pahala kita digandakan oleh Allah SWT, amin,” pintanya.

    Diakhir sambutannya, Wabup Irwan berharap agar kegiatan ini jadi contoh bagi masyarakat lainnya di Luwu Timur.

    “Saya berharap agar para pemuda dan masyarakat di Lutim bisa melaksanakan kegiatan serupa di wilayah masing-masing,” imbuhnya.

    Turut menghadiri kegiatan tersebut, Gunawardan, Direktur Exernal PT Vale Indonesia, Camat Nuha, Masdin dan Kades Sorowako, Jahidin Peruge.(klc)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT