Fraksi Grindra Desak Pemda Luwu Timur Dirikan Badan Pendapatan Daerah

Kamis, 26 September 2019 | 14:18 WITA
Foto: Anggota DPRD Luwu Timur Sarkawi A Hamid
  • KABARLUTIM.COM, MALILI- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Luwu Timur menggelar rapat Paripurna dalam rangka pemandangan umum fraksi-fraksi DPRD Luwu Timur terhadap rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD)Perubahan Luwu Timur Tahun Anggara (TA) 2019, diruang rapat paripurna DPRD Luwu Timur, Selasa (24/9/2019)

    Rapat paripurna dalam rangka pemandangan umum fraksi yang dibacakan oleh Sarkawi Hamid, Sekretaris fraksi Gerindra, DPRD Luwu Timur, mendesak pemerintah mendirikan satu badan khusus yang mengelola pendapatan secara maksimal.

    “Artinya perlu pemisahan sekarang dengan badan pengelola keuangan dengan dibentuk satu organisasi yang diberi nama badan pendapatan daerah atau Bapeda Kabupaten Luwu Timur,” ucap Sarkawi saat membacakan pandangan fraksi.

    Ia berharap dengan didirikannya lembaga ini agar bisa fokus untuk mengelola dan menggali potensi pendapatan daerah yang cukup besar dan sangat signifikan di luwu Timur.

    “Sehingga dengan seperti itu akan fokus
    Untuk mengelola dan menggali potensi pendapatan daerah serta menunggu untuk dikelola secara profesional,” tambah Sarkawi

    “Fraksi Gerindra sangat yakin dengan dibentuknya suatu organisasi perangkat daerah yang khusus ini maka apa yang menjadi kebanggaan kita menjadi Luwu Timur yang mandiri sejahtera akan terwujud di masa-masa yang akan datang,” tegas Sarkawi.(klc)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT