Empat Perwira Polres Luwu Timur Bergeser, Kasat Reskrim dan Kabag Ops Ke Pinrang

Sabtu, 7 September 2019 | 09:37 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • KABARLUTIM.COM, MALILI- Empat Perwira Polres Luwu Timur Begeser, itu telihat saat Serah terima Jabatan (sertijab) yang di pimipin Kapolres Luwu Timur , AKBP. Leonardo Panji Wahyudi, S.IK di Halaman Mapolres Luwu Timur, Sabtu (7/9/19), Sertijab dihadiri seluruh jajaran personil Polres Luwu Timur.

    Ke empat Perwira personil Polres yang bergeser diantaranya, Kabag Ops ,Kompol. Muh. Rifai, S.Pd yang resmi menjabat Kabag Ren Polres Pinrang, sementara Kabag Ops Polres Luwu Timur dijabat oleh (Kompol. Kafrawi Husen, SH).

    Kemudian, Kasat Reskrim, Iptu. Akbar Andi Malloroang, S.H,. M.H bergeser menjabat Kapolsek Cempa Polres Pinrang, sementara Kasat Reskrim Polres Luwu Timur resmi dijabat oleh Iptu. Eli Kendek S.H).

    Selanjutnya, Kapolsek Nuha yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Samurai Anata saat ini dijabat oleh Kompol Antonius Matius.

    Berikutnya, Kapolsek Towuti yang sebelumnya dijabat oleh Iptu. Eli Kendek saat ini dijabat oleh AKP. Martinus Wemben, S.Sos.

    Kapolres Luwu Timur, AKBP Leonardo Panji Wahyudi, S.IK
    Dalam kesempatana itu menyampaikan, terimah kasih dan apresiasi kepada para pejabat lama Kabag Ops dan Kasat Reskrim, yang telah memberikan sumbangsih terbaik dalam pengabdian tugasnya selaku insan Bhayangkara di lingkungan Polres Luwu Timur.

    ‚ÄúTerimakasih atas kerja keras, keringat lelah dan semangat pantang menyerah yang selama ini telah diberikan untuk kepentingan masyarakat melalui organisasi Polres Luwu Timur,”Kata Leonardo

    Dikatakan Leonardo Sertijab ini juga untuk menjadikan langkah pembinaan karier bagi anggota guna meningkatkan motivasi dan dedikasi yang tinggi dalam pelaksanaan tugas.

    “Saya mendoakan yang terbaik untuk kita semua, semoga diberikan karir yang bagus, kesehatan dan kebijaksanaan, “ungkap kapolres.(klc)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT