Sekwan Sebar 1500 Undangan

Jumat, 30 Agustus 2019 | 12:33 WITA
KabarLutim.com | Luwu Timur dalam Satu Klik
  • *Pelantikan 30 Anggota DPRD

    KABARLUTIM.COM, MALILI- Sebanyak 30 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Luwu Timur terpilih priode 2019-2024 akan dilantik dan diambil sumpah dan janjinya di Gedung DPRD Luwu Timur, Selasa 27 Agustus 2019 hari ini. Jajaran Sekretariat DPRD (Setwan) Luwu Timur telah menyebarkan 1500 undangan.

    Sekretaris DPRD, Nurlang mengatakan ribuan undangan pelantikan telah disebar ke 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Luwu Timur. “1500 undangan telah di edarkan termasuk semua undangan
    Forkopimda di Kabupaten Luwu Timur,” ungkap Nurlang, Senin 26 Agustus kemarin.

    Lanjut Nurlang, gladi kotor telah dilaksanakan, agar semuanya sesuai dengan prosedur dan tata cara pelaksanaan jadwal pelantikan. “Untuk persiapan geladinya telah dilakukan hari ini Senin, kita laksanakan, yang dihadiri semua yang terkait, termasuk anggota dewan terpilih,” tandas Nurlang

    Dikatakan Nurlang, panitia juga telah menyiapkan tenda-tenda di luar gedung bagi undangan yang menonton prosesi pelantikan secara langsung melalui layar yang telah disiapkan.

    “Bagi warga yang tidak dapat undangan karena keterbatasan gedung bisa melihat melalui smartphone dan laptop masing-masing,” katanya.

    Caranya yakni cukup membuka situs web https://l.ead.me/bbDhqa, atau situs resmi website DPRD Luwu Timur dprdluwutimurkab.go.id.

    Dalam situs tersebut ditampilkan secara live streaming prosesi paripurna istimewa dalam rangka pelantikan anggota DPRD Luwu Timur. “Kami akan tampilkan langsung prosesi pelantikan menggunakan media online, sehingga warga Luwu Timur dapat menontonnya langsung,” pungkasnya. (klc)

    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    ARTIKEL TERKAIT